Connect with us

Berita Bola

Zlatan Ibrahimovic Ingin Bela Swedia di Piala Dunia 2018

Zlatan Ibrahimovic Ingin Bela Swedia di Piala Dunia 2018

Berita Bola Hari Ini – Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengindikasikan ingin perkuat timnas Swedia di Piala Dunia 2018. Hal tersebut diutarakan Ibra melalui akun Twitter pribadinya.

Ibrahimovic memutuskan pensiun dari timnas Swedia selepas Piala Eropa 2016. Namun, keberhasilan Swedia lolos ke Rusia membuat pemain 36 tahun itu berpikir untuk kembali bermain di level internasional.

Setelah sebelumnya sempat mengisyaratkan akan kembali dari pensiun jika merasa kondisinya bugar jelang digelarnya Piala Dunia, kini indikasi tersebut makin kuat jika melihat pernyataan yang diunggah Ibrahimovic di akun Twitter-nya.

“Peluang saya bermain di Piala Dunia skyhoga (setinggi langit),” demikian tulis Ibrahimovic. Skyhoga merupakan bahasa Swedia.

Zlatan Ibrahimovic memiliki 116 caps di timnas Swedia dengan menyumbang 62 gol. Angka tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Swedia.

Di Piala Dunia 2018. timnas Swedia tergabung di Grup F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. Swedia mengawali petualangan mereka di Rusia dengan menantang Korea Selatan pada 18 Juni di Nizhny Novgorod.

Comments

Like and Follow us

Dibaca Pengunjung




More in Berita Bola