Connect with us

Berita Bola

Zidane Masuk Radar Juventus

Zidane Masuk Radar Juventus

Berita Bola Hari Ini – Juventus mulai mengambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Massimiliano Allegri. La Vecchia Signora tertarik kepada Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Seperti dilansir Calciomercato, ketertarikan Juventus kepada Zidane kabarnya mendapat sambutan positif. Zidane disebut juga tertarik menukangi mantan klubnya tersebut.

Juventus sejatinya masih berminat kepada Allegri. Namun pelatih berusia 50 tahun itu rumornya sedang didekati Chelsea. The Blues ingin memplot Allegri untuk menggantikan Antonio Conte yang bakal dipecat akhir musim ini.

Zidane mulai menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez pada 2016. Zizou -sapaan akrab Zidane- meraih banyak sukses bersama Los Galacticos.

Dua musim menukangi Real Madrid, Zidane telah mempersembahkan delapan trofi. Dua di antaranya adalah trofi Liga Champions yang diraih dua musim berturut-turut.

Tak Asing

Bagi Zidane, Juventus bukanlah klub yang asing. Selain kerap berhadapan baik saat masih bermain dan kini melatih, Zidane sejatinya adalah mantan pemain Juventus.

Zidane bermain bagi Juventus selama lima musim dari 1996/97 hingga 2000/01. Di Juventus, Zidane turut mempersembahkan enam trofi.

Ia kemudian hengkang ke Real Madrid. Transfer Zidane kala itu menjadi transfer termahal dengan nilai 77 juta euro.

Statistik Zidane Vs Allegri

Zidane

Pertandingan: 137

Menang: 99

Imbang: 24

Kalah: 14

Gol Dicetak: 367

Kebobolan: 142

Presentase Kemenangan: 72,26 persen

Allegri

Pertandingan: 210

Menang: 149

Imbang: 34

Kalah: 27

Gol Dicetak: 401

Kebobolan: 144

Presentase Kemenangan: 70,95%

Comments

Like and Follow us

Dibaca Pengunjung




More in Berita Bola