Connect with us

Berita Bola

Tanpa Neymar, Barcelona Jadi Lebih Seimbang

Tanpa Neymar, Barcelona Jadi Lebih Seimbang

Berita Bola Hari Ini – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan kalau hengkangnya Neymar membuat Blaugrana mengubah cara bermain dan menghasilkan efek yang positif.

Messi termasuk sebagai satu di antara pemain Barcelona yang menyesalkan kepergian Neymar. Namun setelah beberapa waktu berlalu, Messi bisa merasakan efek positif dari hilangnya Neymar dari skuat Barcelona.

Tanpa Neymar, kami bermain lebih seimbang. Kepergiannya membuat kami mengubah gaya bermain dan ternyata itu menghasilkan sesuatu yang positif,” ujar Messi.

“Mungkin ketajaman lini depan kami berkurang, tetapi soliditas di lini belakang meningkat. Hal tersebut adalah hal yang sangat bagus untuk kami,” ungkap Messi.

Setelah Neymar hengkang, Barcelona mendatangkan Ousmane Dembele. Namun, pemain asal Prancis tersebut belum bisa menunjukkan performa yang positif untuk Barcelona.

Selain itu, Barcelona juga mendatangkan Philippe Coutinho yang diproyeksikan mengisi lini tengah. Saat ini, Barcelona bermain dengan formasi 4-4-2 dengan mendandalkan duet Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

Namun, Barcelona baru meraih hasil yang kurang memuaskan pada laga pekan ke-23 La Liga setelah bermain imbang tanp gol melawan Getafe di Camp Nou.

Comments

Like and Follow us

Dibaca Pengunjung




More in Berita Bola