Connect with us

Berita Bola

Syarat Dari Gerard Deulofeu Untuk Tinggalkan Barcelona

Syarat Dari Gerard Deulofeu Untuk Tinggalkan Barcelona

Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu, tertarik untuk hijrah ke Napoli apabila bisa mendapat jaminan bermain secara reguler bersama klub tersebut.

Keputusan Gerard Deulofeu untuk kembali ke Barcelona tidak berjalan sesuai rencana. Pemain berusia 24 tahun tersebut tidak mendapat waktu bermain yang cukup di bawah kendali Ernesto Valverde.

Kondisi tersebut membuat Deulofeu membuka peluang untuk angkat kaki dari Camp Nou. Saat ini, Napoli disebut sebagai klub yang berpeluang untuk mengamankan jasa Deulofeu.

Napoli tengah mencari winger anyar untuk membantu Lorenzo Insigne dan Jose Maria Callejon. Sebelumnya, mereka berusaha mendatangkan Simone Verdi dari Bologna. Namun, usaha tersebut tidak menemukan hasil.

Deulofeu dianggap sebagai alternatif yang tepat untuk kebutuhan Napoli. Kabarnya, Partenopei telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar 2 juta euro (Rp 32,66 miliar) per musim untuk Deulofeu.

Namun, Deulofeu memiliki syarat yang mungkin sulit dipenuhi oleh Maurizio Sarri, yaitu memberikan jaminan tempat di starting lineup.

Sejauh musim 2017-18 bergulir, Gerard Deulofeu telah mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang dua gol serta tiga assist untuk Barcelona.

Artikel Terkait:

Comments

More in Berita Bola