Connect with us

Berita Bola

Sponsor Minta Real Madrid Depak Modric?

Sponsor Minta Real Madrid Depak Modric

Berita Bola Hari Ini – Luka Modric semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Sponsor apparel Los Blancos, Adidas berada di balik potensi Modric pergi.

Seperti dilansir Diario Gol, Adidas meminta mengubah pemain dengan peran nomor 10 di skuat Los Blancos. Sejak tiga musim, Modric mengambil peran sebagai nomor 10 Real Madrid.

Saat menyambut musim depan, Adidas ingin tim ibu kota Spanyol itu memiliki gelandang anyar. Modric dianggap sudah melewati masa keemasan sebagai pemain.

Bahkan, menurunnya penampilan Real Madrid musim ini diyakini karena faktor Modric. Seperti diketahui, Tim asuhan Zinedine Zidane telah tersingkir dari Copa del Rey dan tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Real Madrid butuh sosok baru untuk menjadi jenderal lapangan tengah. Pemain asal Kroasia itu pun sesungguhnya tidak sepi peminat bila dilepas musim panas nanti.

Alat Barter

Tottenham Hotspur menjadi klub yang disebut-sebut bakal memulangkan Modric. Kemungkinan, gelandang berusia 32 tahun itu menjadi bagian dari transfer Harry Kane ke Real Madrid.

Namun, rumor lain menyebut bahwa Modric tidak akan kembali ke Liga Inggris. AC Milan siap menampung pemain yang mengawali karier di Dinamo Zagreb itu.

Kontrak Modric bersama Real Madrid baru habis pada musim panas 2020. Namun, dengan kesepakatan khusus, Modric kemungkinan bisa diboyong.

Comments

More in Berita Bola