Selain PSIS, Persib Juga Ditantang Bhayangkara FC

0
104
Selain PSIS, Persib Juga Ditantang Bhayangkara FC

Berita Bola Hari Ini – Persib Bandung ternyata tak hanya mendapatkan undangan uji tanding dengan PSIS Semarang. Namun, tim berjulukan Maung Bandung mendapatkan tawaran juga dari Bhayangkara FC.

Keinginan Bhayangkara FC untuk beruji tanding dengan Persib cukup beralasan. Sejauh ini The Guardians membutuhkan lawan yang sepadan untuk menguji kekuatan sebelum bertempur di Liga 1 2018.

Namun lagi-lagi, Persib belum bisa menjawab tawaran uji tanding yang menghampirinya. Perlu pemikiran yang matang sebab cukup banyak tim yang ingin beruji tanding dengan tim besutan Mario Gomez ini.

“Belum, coach Mario belum tentukan,” ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (16/2/2018).

Meski belum ditentukan, Herrie memastikan bahwa uji tanding tersebut akan dilakukan timnya. Pasalnya Persib juga perlu lawan yang sepadan untuk mengukur kekuatan sebelum tampil di kompetisi yang rencananya akan dihelat 10 Maret mendatang.

“Mudah-mudahan (bisa uji tanding). Tunggu saja,” tegasnya.

Bhayangkara FC memiliki rancangan program sebelum memulai Liga 1 2018. Tim besutan Simon McMenemy ini berencana akan melakukan tur Jawa Tengah dan Yogyakarta sebelum menghadapi Persib.