Connect with us

Berita Bola

Salam Perpisahan Arsene Wenger untuk Olivier Giroud

Salam Perpisahan Arsene Wenger untuk Olivier Giroud

Berita Bola Hari Ini – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melayangkan ucapan terima kasihya kepada Olivier Giroud yang telah resmi meninggalkan The Gunners.

Olivier Giroud berlabuh ke Chelsea dengan nilai transfer 18 juta pounds (Rp 341,86 miliar). Pemain asal Prancis tersebut hengkang setelah Arsenal resmi mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Meskipun hijrah ke klub rival, Giroud tetap mendapat pujian dari Wenger atas kontribusinya di Arsenal. Wenger mengatakan kalau Giroud adalah seorang profesional sejati.

“Giroud adalah pemain yang memberikan seluruh yang ia miliki untuk Arsenal. Dia selalu menunjukkan komitmen untuk membela The Gunners,” ujar Wenger.

“Kami mendatangkannya dari Montpellier dan ia telah berkembang menjadi pemain yang hebat. Ia menjadi langganan di timnas Prancis.”

“Di Arsenal, ia telah melewati waktu yang baik dan buruk bersama-sama. Namun, dia selalu menunjukkan sikap yang baik. Giroud akan selalu menjadi bagian dari Arsenal,” ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Olivier Giroud telah menghabiskan lima setengah musim terakhir kariernya bersama Arsenal. Ia mencatatkan 253 penampilan dan menyumbang 105 gol.

Selanjutnya, Giroud akan membela Chelsea yang mengikatnya dengan kontrak berdurasi 18 bulan.

Comments

More in Berita Bola