Connect with us

Berita Bola

Persib Terapkan Rotasi Saat Lawan Mitra Kukar

Persib Terapkan Rotasi Saat Lawan Mitra Kukar

Berita Bola Hari Ini – Persib Bandung berencana melakukan banyak perubahan saat menjamu Mitra Kukar setelah hanya meraih satu poin dari dua partai Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengindikasikan bakal melakukan rotasi melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018). Sebanyak empat pemain yang tampil buruk saat kalah 1-3 melawan Sriwijaya FC, bakal diganti.

Pemain yang kemungkinan akan absen membela Persib termasuk gelandang Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi. Kata Gomez, pemain berusia 22 tahun itu tengah sakit.

“Mungkin kami akan mengganti tiga sampai empat pemain karena ada pemain yang cedera,” ujar Gomez dinukil dari laman resmi Persib.

“Seperti Wildansyah dan Febri (Hariyadi) yang sedang demam. Dua pemain lain juga akan diganti,” katanya menambahkan.

Febri Diistirahatkan

Keputusan Gomez untuk mengistirahatkan Wildansyah dan Febri sepertinya telah bulat. Pasalnya, kondisi dua pemain itu diperkirakan tidak akan fit pada partai melawan Mitra Kukar.

Terlebih untuk Febri. Pemain berkaki kidal ini ternyata sedang terserang demam dalam dua hari belakangan.

“Wildansyah tidak akan bermain di pertandingan nanti karena dia mendapat cedera. Febri juga sepertinya tidak akan main karena dua hari ini dia sakit,” imbuh arsitek asal Argentina itu.

Tony Sucipto Absen

Gomez juga telah memastikan satu dari dua pemain lainnya yang akan absen bertanding menghadapi Mitra Kukar. Sosok itu mengarah kepada Tony Sucipto.

“Selain itu, Tony (Sucipto) juga tidak akan main. Satu pemain lainnya masih akan kita lihat,”‎ tutur juru taktik berusia 61 tahun tersebut.

Comments

Like and Follow us

Dibaca Pengunjung




More in Berita Bola