Connect with us

Berita Bola

Peluang AC Milan ke Liga Champions Menipis

Peluang AC Milan ke Liga Champions Menipis

Berita Bola Hari Ini – Kans AC Milan untuk lolos ke Liga Champions kian mengecil. Itu setelah tim berjuluk Rossoneri ini bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo di San Siro, Minggu (9/4/2018).

AC Milan harus berterima kasih kepada Nikola Kalinic. Bomber asal Kroasia tersebut mampu menyelamatkan muka tuan rumah dari kekalahan setelah mencetak gol penyama kedudukan empat menit sebelum bubaran.

Hasil imbang ini membuat AC Milan semakin sulit untuk menembus zona Liga Champions. Kini armada Gennaro Gattuso terpaut delapan poin dari tim peringkat empat, AS Roma.

“Kita tidak mencari alibi. Saya pikir kami melewatkan kesempatan besar untuk tetap berada dalam jangkauan kualifikasi Liga Champions,” ujar Gattuso dinukil dari Football Italia.

Tujuh pertandingan tersisa terasa berat untuk AC Milan. Pasalnya, Rossoneri juga harus bersaing dengan Inter Milan dan Fiorentina untuk tetap terjaga dalam enam besar.

Kehilangan Tekad

Gattuso menilai, permainan Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan terlalu naif saat menjamu Sassuolo. AC Milan dianggapnya tidak memiliki tekad yang kuat untuk menang.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami tidak memiliki tekad,” ujar mantan arsitek Palermo itu.

“Pada akhirnya, kami bahkan beruntung mendapatkan satu poin, karena kami lebih dulu tertinggal. Kenyataannya, kami lambat di akhir-akhir laga,” imbuh juru taktik berusia 40 tahun tersebut.

Comments

Like and Follow us

Dibaca Pengunjung




More in Berita Bola