Connect with us

Berita Bola

Nasib Conte di Ujung Tanduk

Nasib Conte di Ujung Tanduk

Berita Bola Hari Ini – Chelsea kalah 1-4 dari Watford pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, di Stadion Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB. Hasil ini semakin membuat nasib manajer The Blues, Antonio Conte, di ujung tanduk.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berlaga dengan 10 pemain sejak Tiemoue Bakayoko menerima kartu kuning kedua pada menit ke-30. Kemenangan Watford ditentukan gol Troy Deeney, Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu, dan Roberto Pereyra. Satu-satunya gol Chelsea dikreasi Eden Hazard.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun Chelsea setelah sebelumnya mereka juga takluk tiga gol tanpa balas melawan Bournemouth, Kamis (1/2/2018). Parahnya, kekalahan tersebut terjadi di Stamford Bridge.

Setelah kekalahan tersebut, media-media Inggris memprediksi nasib Antonio Conte akan ditentukan dalam empat pertandingan besar, melawan Barcelona (dua leg di ajang Liga Champions), serta Manchester United dan Manchester City.

Akan tetapi, prediksi tersebut bisa berubah setelah “di luar dugaan” Chelsea kembali menyerah menghadapi Watford. Tidak tanggung-tanggung kali ini gawang Thibaut Courtois kebobolan empat gol.

Suporter Chelsea pun mulai gerah dengan sejumlah hasil buruk tersebut. Bahkan, setelah pertandingan melawan Watford, mereka mengejek Antonio Conte ketika ingin memasuki lorong ruang ganti stadion.

Demikian halnya di media sosial. Pemilik akun Twitter @MesudOwaisi, misalnya, yang menuliskan, “Benar-benar memalukan. Conte harus pergi. Para pemain sudah tidak bermain untuk Conte. Taktiknya pun tidak membantu. Dia akan segera hengkang dari Chelsea.”

Peluang Conte dipecat semakin besar apabila melihat rekam jejak Chelsea yang “hobi” melakukan hal tersebut. Lihat saja ketika pemilik klub Roman Abramovich melakukan hal tersebut kepada Claudio Ranieri, Andre Villas-Boas, Roberto Di Matteo, atau teranyar, Jose Mourinho, yang pada musim sebelumnya mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League.

Menurut media-media Inggris, Chelsea sudah menyiapkan beberapa nama yang diproyeksikan menggantikan posisi Conte. Satu di antara nama tersebut yang memiliki peluang besar adalah mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Comments

Like and Follow us

Dibaca Pengunjung




More in Berita Bola