Connect with us

Berita Bola

Manchester United Resmi Tambah Kontrak Marcos Rojo

Manchester United Resmi Tambah Kontrak Marcos Rojo

Berita Bola Hari Ini – Manchester United melalui situs resminya mengonfirmasi pemberian kontrak baru untuk Marcos Rojo. Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak anyar sampai Juni 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Manchester United dengan senang mengumumkan Marcos Rojo telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya berada di klub sampai Juni 2021, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun,” bunyi pernyataan di situs resmi Manchester United, Jumat (16/3/2018).

Marcos Rojo senang bisa mendapatkan kesempatan untuk lebih lama bermain dengan Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu berjanji akan bekerja keras agar mampu bersaing mendapatkan tempat di skuat inti Setan Merah.

“Sejak saya bergabung dengan Manchester United semuanya sudah melebihi apa yang saya pikirkan. Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak di klub besar ini,” kata Rojo.

“Ketika saya bergabung, tujuan saya adalah untuk membantu tim memenangi gelar dan kami sudah melakukannya. Selama beberapa musim terakhir, saya bekerja keras untuk bisa kembali ke lapangan.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter atas dukungannya dan manajer yang memberikan kepercayaan untuk saya baik di dalam maupun luar lapangan,” ucap Rojo.

Marcos Rojo bergabung dengan Manchester United dari Sporting CP pada 2014. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah tampil dalam 105 pertandingan. Dia mempersembahkan gelar Community Shield, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Comments

Like and Follow us

Dibaca Pengunjung




More in Berita Bola