Legenda Liverpool Terkejut dengan Performa Salah

0
114
Legenda Liverpool Terkejut dengan Performa Salah

Berita Bola Hari Ini – Mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler, menilai Mohamed Salah telah berhasil mengejutkan semua orang terkait ketajamannya di lini depan The Reds.

“Menurut saya, tidak ada yang membayangkan apa yang akan terjadi (setelah Liverpool merekrut Salah). Menurut saya, semua orang tahu dia adalah pemain bagus, tetapi tahu kecepatan yang dia miliki seperti saat ini, tentu itu mengejutkan,” ujar Robbie Fowler.

“Saya adalah fans Liverpool. Saya ingin Liverpool mencetak banyak gol dan saya ingin dia mencetak banyak gol juga,” Fowler menambahkan.

Liverpool merekrut Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. Awalnya, banyak yang mengkritik keputusan Liverpool merekrut Salah dengan biaya 36,9 juta pounds (Rp 630 miliar).

Hal ini mengacu terhadap pengalaman buruk Salah ketika berkarier di Premier League bersama Chelsea. Ia hanya bertahan selama satu tahun dari periode Januari 2014 hingga Februari 2015.

Akan tetapi, Mohamed Salah mampu membungkam kritik tersebut. Ia merupakan pemain kunci di balik tajamnya lini serang Liverpool pada musim ini.

Total, Mohamed Salah mengoleksi 30 gol di berbagai kompetisi. Di ajang Premier League, bintang Mesir tersebut berada di peringkat kedua dengan raihan 22 gol, hanya terpaut satu gol dari Harry Kane di posisi pertama.