Jafri Sastra Tanggapi Rumor Melatih Persis dengan Guyonan

0
100
Jafri Sastra Tanggapi Rumor Melatih Persis dengan Guyonan

Berita Bola Hari Ini – Mantan pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, terlihat menyaksikan laga uji coba Persis Solo melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018). Dia duduk di tribune VVIP ditemani jajaran manajemen serta eks pelatih fisik Persis musim lalu, Budi Kurnia.

Jafri terlihat dengan saksama menyaksikan uji coba yang berlangsung panas tersebut. Hasil akhir dimenangi oleh kubu tuan tumah 1-0 lewat gol tunggal Tri Handoko.

Seusai pertandingan, Jafri yang dicegat awak media justru lebih banyak melontarkan candaan saat diberondong pertanyaan terkait rumor dirinya jadi calon pelatih Persis. Pelatih berusia 53 tahun itu dikabarkan menjalani pembicaraan serius dengan manajemen seusai uji coba tersebut.

“Saya kan diundang ke Solo untuk menonton pertandingan sepak bola. Ya, saya hanya nonton saja, tidak ada yang lain,” jawabnya dikuti tawa lepas.

Menurutnya, komunikasi dengan manajemen hanya sebatas undangan untuk menyaksikan uji coba tersebut. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu juga enggan memberikan gambaran analisis terkait performa Persis saat melawan melawan Bhayangkara FC.

“Ya, Persis bermain bagus. Namun, saya tidak bisa berkomentar banyak. Pokoknya saya ke Solo hanya diundang untuk nonton pertandingan,” kelakarnya.

Nama Jafri Sastra memang santer terdengar bakal mengisi posisi pelatih Persis, selepas mundurnya Freddy Muli. Faktor kesehatan jadi alasan utama Freddy memilih meninggalkan jabatan sebagai pelatih kepala sekaligus manajer Laskar Sambernyawa.