Connect with us

Berita Bola

Gomez Ingin Rekrut Striker Argentina ke Persib

Gomez Ingin Rekrut Striker Argentina ke Persib

Berita Bola Hari Ini – Persib tampaknya belum akan berhenti memburu pemain. Pelatih Mario Gomez menyebut, dirinya masih membidik beberapa pemain untuk membuat pasukannya semakin solid.

Salah satu posisi yang dia inginkan adalah striker. Saat ini, Gomez sendiri mengaku telah mengantongi satu nama seorang penyerang asal Argentina yang ingin dia boyong ke Bandung.

“Saya sudah mengetahui betul siapa dia. Dia striker yang sangat hebat dan haus gol. Usianya juga cukup muda,” kata Gomez seperti dirilis situs resmi Persib.

Gomez menyebut, pemain asing incarannya ini memiliki jam terbang yang tinggi. Dia juga dirasa tak akan kesulitan beradaptasi dengan permainan Persib.

“Pemain ini saya rasa cukup berpengalaman. Dia punya banyak caps di Liga Utama Argentina, dan terakhir main di Eropa,” ujar Gomez, lagi.

Sesuai Kriteria

Persib, kata Gomez, memang sangat membutuhkan seorang penyerang. Dan pemain incarannya itu, kata Gomez, cukup memenuhi kriteria yang dibutuhkan klub kebanggaan masyarakat Bandung ini.

“Kita membutuhkan banyak gol dari seorang striker. Striker yang sudah ada memang bagus. Tapi kita perlu lebih banyak gol lagi,” ujar Gomez.

Dia menambahkan, “Di Piala Presiden memang kita mencetak sedikit gol. Tapi, saya tegaskan, tidak untuk di liga.”

Kontribusi Bagus

Sementara itu, terkait bergabungnya Muchlis dan Ghozali, Gomez tampak menyambut baik. Dia bahkan percaya, keduanya bisa memberi kontribusi bagus untuk Persib.

“Saya senang mereka bisa gabung. Kita memang sudah lama bidik dan pantau potensinya,” ujar Gomez.

Artikel Terkait:

Comments

More in Berita Bola