Connect with us

Berita Bola

Gagal Pindah ke Manchester City, Riyad Mahrez Bolos Latihan

Gagal Pindah ke Manchester City, Riyad Mahrez Bolos Latihan

Berita Bola Hari Ini – Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, tidak hadir dalam sesi latihan tim pada Jumat (2/2/2017) sebagai bentuk protes karena gagal hijrah ke Manchester City.

Riyad Mahrez tidak tampak berlatih bersama rekan-rekannya sejak Kamis (1/2/2018) atau hari pertama setelah bursa transfer pemain musim dingin ditutup.

The Citizens dikabarkan mengajukan tawaran sebanyak empat kali kepada The Foxes. Namun, tidak satu pun dari tawaran tersebut yang mendapat respons positif. Hal tersebut membuat Mahrez jengah. Ia pun mengambil tindakan ekstrem dengan tidak menghadiri latihan tim.

Menurut teman dekat Mahrez, pemain tersebut tampak depresi karena gagal hijrah ke Manchester City. Mahrez menganggap kalau Leicester telah ingkar janji dengan menahannya di klub tersebut.

Manchester City dikabarkan mengajukan tawaran hingga 65 juta pounds untuk memboyong Mahrez dari Leicester. Namun, harga tersebut tidak membuat manajemen terketuk.

Kabar terakhir, manajemen Leicester City akan menjatuhkan sanksi kepada Riyad Mahrez, yaitu berupa denda dua minggu gaji. Namun, Leicester City mendapat ancaman dari komisi disiplin FA karena tidak bisa melaporkan keberadaan Mahrez.

Comments

More in Berita Bola