Connect with us

Berita Bola

Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Catatan Manis di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Catatan Manis di Real Madrid

Berita Bola Hari Ini – Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengukir catatan manis saat bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno pada pekan ke-31 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

Pada laga ini, Ronaldo membawa Los Merengues unggul lebih dahulu lewat gol pada menit ke-53 setelah memanfaatkan umpan Gareth Bale. Namun, tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Antoine Griezmann (57′).

Satu gol ke gawang Atletico Madrid membuat Ronaldo selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhir bersama Real Madrid. Secara keseluruhan, Ronaldo sudah 20 kali membobol gawang lawan dari 10 laga terakhir.

Selain itu, Ronaldo telah mencetak 40 gol musim ini sekaligus menjadi musim kedelapan beruntun dirinya berhasil mengukir catatan tersebut. Total, Ronaldo sudah mencetak 650 gol untuk klub maupun timnas Portugal.

Sementara itu, satu gol dalam laga ini membuat Ronaldo sudah mencetak 22 gol ke tim asuhan Diego Simeone. Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain yang mencetak gol ke-500 sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

Comments

Like and Follow us

Dibaca Pengunjung




More in Berita Bola