Connect with us

Berita Bola

Cristian Gonzales Terjebak Foto Provokasi di Surabaya

Cristian Gonzales Terjebak Foto Provokasi di Surabaya

Performa menawan Cristian Gonzales bersama Madura United di Piala Presiden 2018 mulai terusik. Setelah pertandingan kedua Madura United melawan PS TNI Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (23/1/2018), dia terjebak sebuah foto berbau provokasi.

Kejadian ini bermula ketika Cristian Gonzales hendak meninggalkan stadion, beberapa suporter dengan baju hitam meminta foto bersama. Seperti biasa, penyerang berjulukan El Loco ini dengan ramah melayani permintaan itu.

Tidak disangka, ternyata suporter itu membentangkan syal berwarna hijau yang berisi provokasi untuk suporter Arema, Aremania. Waktu itu Gonzales tidak curiga karena dia tidak melihat tulisan di syal tersebut.

Baru pada Rabu pagi (24/1/2018), Gonzales mengetahui di Instagram jika syal itu bertuliskan ejekan kepada Aremania.

“Saya merasa terjebak karena selama 16 tahun bermain di Indonesia saya tidak punya masalah dengan suporter manapun. Melihat ada yang melakukan itu (foto dengan syal provokasi), sekarang saya harus lebih hati-hati untuk foto dengan suporter,” kata Gonzales.

Foto tersebut kini tersebar di media sosial. Tentu Gonzales kecewa ada oknum suporter yang sengaja melakukan provokasi itu karena selama lima tahun bermain di Arema, dia dikenal dekat dengan Aremania.

Beberapa kali dia hadir dalam acara yang diselenggarakan Aremania. “Harusnya suporter tidak seperti itu. Sepak bola ini pemersatu. Bukan untuk saling bermusuhan,” jelasnya.

Keluarga Gonzales saat ini berusaha mencari pihak yang sengaja menyebar foto itu karena pihaknya merasa dijebak untuk bermusuhan dengan Aremania.

“Kami akan coba berkomunikasi dengan pihak kepolisian untuk menyelesaikan persoalan ini dengan mencari pelakunya,” imbuh manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Siregar Gonzales.

Kejadian seperti ini memang jadi pengalaman pertama bagi El Loco karena semua suporter yang meminta foto bersama sebelumnya, belum pernah ada yang membawa syal atau tulisan provokasi sehingga dia selalu ramah dengan suporter tim manapun yang meminta foto.

Di sisi lain, saat ini Gonzales sedang fokus untuk bermain dengan Madura United. Performanya di Piala Presiden juga mengesankan. Dua gol berhasil dicetaknya dalam dua pertandingan.

Padahal, Cristian Gonzales bermain sebagai pengganti karena baru gabung dengan Madura United detik-detik akhir menjelang Grup C Piala Presiden dimulai.

Artikel Terkait:

Comments

More in Berita Bola