Connect with us

Berita Bola

Butuh Striker, Chelsea Ingin Pinjam Benteke

Butuh Striker, Chelsea Ingin Pinjam Benteke

Chelsea terus bergerak untuk mendapatkan striker baru musim dingin ini. The Blues kini sedang mengincar striker Crystal Palace, Christian Benteke.

Seperti dilansir Daily Mail, Chelsea ingin mengambil opsi meminjam Benteke. Kebutuhan The Blues terhadap bomber anyar tak terbantahkan.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, benar-benar menginginkan juru gedor baru. Conte membutuhkan penyerang yang punya pengalaman di Liga Inggris.

Tambahan pemain di lini depan tidak lain untuk membantu mereka dalam persaingan empat besar Liga Inggris. Sejak musim panas lalu, Conte kerap mengeluh soal kurangnya kedalaman skuat The Blues.

Benteke dianggap bakal cukup membantu lini serang klub asal London Barat itu. Apalagi, striker utama Chelsea, Alvaro Morata, performanya menurun dalam enam laga terakhir.

Incar Crouch

Sayangnya, penampilan Benteke bersama Crystal Palace sendiri inkonsisten sejauh musim ini. Palace kabarnya mulai berniat mencari striker anyar jika Benteke sudah ada peminat.

Selain Benteke, Chelsea ternyata juga menyimpan hasrat mendatangkan penyerang veteran Stoke City, Peter Crouch. Seperti Benteke, Chelsea hanya ingin meminjam sampai akhir musim ini.

Hal itu tidak lain, karena kemungkinan Conte akan hengkang dari Stamford Bridge akhir musim ini. Hubungan yang renggang antara pelatih asal Italia itu dengan manajemen Chelsea menjadi penyebabnya.

Tidak Maksimal

The Blues sendiri memilih menggelontorkan uang untuk striker anyar baru pada musim panas nanti. Tidak maksimalnya Chelsea dalam berburu pemain juga membuat Conte kecewa.

Comments

More in Berita Bola