Balsa Bozovic Mewarisi Nomor Keramat Cristian Gonzales di Arema

0
77
Balsa Bozovic Mewarisi Nomor Keramat Cristian Gonzales di Arema

Berita Bola Hari Ini – Playmaker asal Montenegro, Balsa Bozovic akan diresmikan jadi pemain Arema pada Rabu (7/3/2018). itu setelah dia tampil bagus saat diseleksi dalam Piala Gubernur Kaltim (PGK) II dan ikut membawa Arema sebagai runner up.

Yang menarik, saat diperkenalkan nanti dia akan mewarisi nomor keramat yang dalam lima tahun terakhir dikenakan Cristian Gonzales.

“Balsa meminta nomor punggung 10 dan di Arema nomor itu sedang kosong setelah Gonzales ke Madura United,” kata salah satu sumber internal Arema.

Dalam ajang Piala Gubernur Kaltim 2018, Balsa mengenakan nomor 13 karena nomor 10 sudah dikenakan oleh playmaker lain yang diseleksi sebelumnya, Gustavo Lopez.

Agen Balsa, Gabriel Budi juga mengakui jika kliennya meminta nomor 10 di Arema. Karena itu adalah salah satu nomor favorit Balsa. Ketika memperkuat Persela Lamongan di musim 2015, dia juga mengenakan nomor punggung itu.

“Semoga bisa bermian fantastik di Arema dengan nomor itu,” tegas Gabriel.

Meski mengenakan warisan nomor punggung, besar kemungkinan Balsa tidak akan dibandingkan dengan Gonzales. Keduanya memiliki posisi berbeda. Balsa adalah pengatur irama permainan tim. Sementara, Gonzales adalah targetman sehingga dia tidak akan terbebani akan nama besar pemain naturalisasi kelahiran Uruguay itu.

Sejak bergabung dengan Arema pada Piala Gubernur Kaltim, Balsa bisa bermain lepas. Hanya, stamina dan kekompakan dengan tim dinilai belum maksimal. Tapi, pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo masih memaklumi karena Balsa tidak sempat latihan dan langsung turun dalam pertandingan.