Connect with us

Berita Bola

Absen Latihan, Pemain Barcelona Ini Siap Angkat Kaki

Absen Latihan, Pemain Barcelona Ini Siap Angkat Kaki

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengonfirmasi gelandang Rafinha absen berlatih pada sesi latihan tim, Sabtu (20/1/2018). Rafinha absen karena diberi izin untuk merampungkan proses kepindahan ke Inter Milan.

Rafinha tidak berlatih pada hari ini (Sabtu). Dia diberikan izin untuk menyelesaikan urusan kontraknya. Dia telah lama mengalami cedera dan tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di sini,” kata Valverde.

“Kami akan melihat perkembangan proses transfer Rafinha. Namun, dia sudah memang sudah lama tidak beraksi di lapangan,” lanjut sang pelatih.

Rafinha mengalami cedera lutut pada akhir musim lalu. Dia baru pulih dan merasakan satu penampilan saat Barcelona menghadapi Espanyol pada ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Rafinha dinilai bakal kesulitan menembus skuat utama Barcelona. Di posisinya, Barcelona sudah memiliki banyak pemain seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Paulinho, hingga Denis Suarez.

Pihak klub memutuskan untuk melepas Rafinha dengan status pemain pinjaman. Inter Milan menjadi klub yang dikabarkan bakal menampung adik dari gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, itu hingga musim ini berakhir.

Artikel Terkait:

Comments

More in Berita Bola